Senin, 24 November 2008

SUNDAY + TES PRAKTEK 2

kmaren gw ga sempet nulis blog, jadi sekarang gw sekalian nulis kejadian kemaren .

Jadinya , pagi" gw bangun kan trus prut gw sakitnyaa minta ampun . akhirnya gw ga ke greja kan . trus bokap gw naro hp gitu di samping gw . ternyata itu gantinya hp gw yang ilang ! haahaha . jd sekarang gw uda ada hp lagi . Bangun" uda jam 11 aja . Ya udah gw nyalain komputer bentar buat nyari bahan speech bahasa inggris . habis itu , gw tidur lagi . heehhehe . Pas bangun gw langsung disuruh mandi . Ya udah gw mandi dengan perut gw yang masih suaaakkiiittt . Slesai mandi , pergi deh ke apertemen di salemba (rencana mo nginep) . Baru jadi tuh . Trus kea ada kebaktian pemberkatan aperetemen gitu tapi antar kluarga aja . Ha bis kbaktian gitu nyokab gw pesen hokben . akhirnya makan tuh hokben sekluarga . habis maksn gitu langsung nonton khanza trus gw sama ka anti (tante gw yang paling muda) vto"an trus ka andri (spupu gw 3 taon lbh tua) ngeganggu" gitu kan . Uda bosen narsis , ka anti nidurin joan , anaknya yang masih 1 taon . Habis tu anak tidur , gw sama ka anti crita" gitu tentang co" yang nembak tante gw gitu . lucu deh . hihi . trus sekalian crita" gitu tentang co . trus tidur deh jam 12 .

Hari ke 2 tes praktek gw berangkat dari apertemen gw jam 6 sama supir gw . di mobil gw ngobrol sama supir gw tentang kemacetan jakarta dll . Nyampe di skolah gw berusaha naik tangga dengan tas gw yang beraaattt banget soalnya ada kostum drama . Nyampe di lantai 3 , disuruh turun lagi ke bawah buat upacara . zet . uda cape" naik disuruh turun lagi . mana ujan . pas baru mulai upacara perut gw sakit lagi tuh , gw tahan" aja . Uda slesai upacara naik kan gw . di atas gw uda ga bisa nahan sakit prut gw karna emang udah sakit-sakit-sakit-sakit-sakitttt banget . Saking ga tahan nya gw nangis trus masuk UKS . gw ga ikut praktek agama dah . hgabis itu gw masuk pas plajaran mat . uda lemes gw minjem jaketnya felis . Habis mat itu istirahat . Pas istirahat uda mulai seger tuh lalu ke hall buat drama . Ternyata klompok gw diundur sampe hari jumat gara" astari ny kaga ada . nyehh . gimana kaga kesel . Perlengkapan uda gw bawa berat-berat kaga jadi drama . ya udah gw nonton aja sambil ketawa" . Habis tu istirahat lagi seperti biasa gw makan soto tapi kali ini gapake nasi . Udah kenyang , blajar biologi . Trus tutor . Nyehek banget ujian praktek masih ada tutor . Sebelom tutor gw sama Deli menggila dulu ditonton oleh helen , tita , dll . hahaha . Pas tutor uda cape gara" gila"an tadi sama Deli . Udahh , tidurlah gw dn lagi-lagi di pelajarannya Ms. Nita (secara gw sering banget tidur di plajaran mat . hahaha) Pas bangun becanda" aja gw sama Jessica , helen , Tria , Karin , dkk. Habis itu latian band iwa , patriot , ken sama aldo kaga mo latian . Ya uda , gw , eta ma dennis aja yang latian . Walopun suara gw nya masi ancur lebur gara" sakit perut itu pasrahlah gw . Habis itu nungguin supir gw sama Jessica . Nyehh , dy dijemput dluan . Ya udah , gw nunggu supir lamaaa bgt . Nyampe rumah jam stengah 6 lebihh , kaga mo les gw . Secara les jam 6 gw capek banget . Ya udah tidurlah gw .

Tidak ada komentar: