Jumat, 28 November 2008

TES PRAKTEK 5 (final)

kmaren gw hari trakhir tes praktek . pertamatama dimulai dngan olahraga . kita ke GOR bekasi pake minibus sekolah (gayakin punya sekolah) gw dapet puteran pertama lari . ya udah gw lari-jalan-lari-jalan dengan sangat santai . puteran ke 3 gw berhenti . trus duduk" aja nyantai . trus pas gw duduk , kaget gw tiba" karrinn jatoh di tengah" . ya udah , pada kesana trus bawa ke tempat duduk gitu . ternyata asma ny karrin kambuh . ya udah tuh karrin tidur"an gt . trus masa kpala gw kejedot mulu . uda 5 kali trus sekarang kepala gw benjol (real) sakit bgt gara" kejedot mulu kmaren . ya udah , habis itu vto" bentar ma monic pake kamera eta trus bli batagor sama monic . hehehe . hais bli batagor nunggu sama eta lamaaaaaaaaaaaa bgt . trus ada tukang es doger tuh , ya udah anak" pada bli es doger termasuk gw . nunggu lama abiss . trus pas bis ny uda ada es gw doang yang blom abis . maklum gw makan es lama bgt diresapi tiap suapan . trus di bis becanda" aja . pas nyampe langsung praktek bio urin . mana gw lupa ga bawa urin lagi . jd pake urin ny org lain . jiji bgt . habis itu langsung isttirahat makan indomi lanjut praktek bahasa inggris dilalui ddengan lancar walaupun terbata-bata . hahaha . habis itu tutor seru bgt ! ngeceng"in helen ma iwa sampe iwa ny dibawa ke kelas A . wakakaka . lucu bgt helen sampe ngumpet" . Habis itu gw tidur di perpus (masih tutor) . bangun" uda mo pulang aja . hehehe .

2 komentar:

Claudia Efata Manuellaputri Ali mengatakan...

gue lama? ngapain ya? okeh deh helen top abesss

Christy Karina mengatakan...

ha ?