Rabu, 26 November 2008

TES PRAKTEK 3 + 4

kmaren gw tes praktek hari ketiga . Hari ini kita ngasi surprise ke mam Yuli lohh . hehehe . Jadi nya mam yuli secara paksa kita suruh dateng ke kelas trus pas uda nyampe kelas kita ngasi kue coklat ada lilinnya plus pada nyanyiin hymne guru . mam yuli terharu gitu dehh . Kue ny kita makan sama" pas istirahat ke2 . seru deh ! rebut"an kue , coret"in coklat ke muka irene , dll . hehehe . lanjut ke ujian praktek , hampir seharian ada di hall buat ujian musik sama vocal . uda latian" segala macem , band gw (gw , eta , dennis , patriot , iwa , ken , aldo) dapet ke13 . Pas kita uda maju , wew dagdigdug luar biasa . Nyampe depan gw ngumpet setengah badan di blakang nya eta (supaya tetep dapet nilai , ngumpetny stengah badan aja . hehehe) mike gw pokoknya suara ny kueciillll skale . mikeny eta suara ny menggelegar plus suara ny eta yg emang uda kenceng jadi kenceng bener dah . suara gw ga kluar (maklum . ada penyakit demam-panggung) uda gitu mendadak bait 2 gw lupa liriknya lagi ! argh . ancurrr . sori buat pemain musiknya (denis , patriot , iwa , ken , aldo) jadi kebingungan dan sempet berhenti di tengah jalan . I'm really sorry guys . Turun dari panggung tangan gw masi gemeteran blom bisa tenang gara" grogi parah di depan . Trus gw turun aja buat istirahat . Ehh , malah main gundu gw sama henry , nicko ma sean . hahaha . sarap . hbs istirahat pelajaran mat . Bosen lah gw . Habis tu tutor . Sebelum tutor menggila dulu bareng mody , monic , sean ma casey . hahaha . ngakak uda kea apa plus gerakan" aneh gitu . hahahaha



Lanjut ke hari 4 ujian praktek . Kaos kaki gw pagi" masa uda disita! blom juga nyampe klas uda ketangkep ma ms. elis dan langsung dibawa ke kantor mr.edi . ujian praktek pertama itu bahasa inggris (speech) . gw dapet nomer urut 21 . asikk kaga hari ini . hehehe . Ya uda , ngakak aja gw bareng sama yang laen . habis itu geografi . biasalah , mr.edi . tau sendiri klo ngajar gimana . hehehe . habis itu istirahat trus praktek komp . gw slesai duluan trus disuruh ke lab kompi sendirian . mana gelap sendirian lagi , dingin banget pula ! akhirnya gw sendirian kea orang autis . Ga tahan sendirian , balik aja gw ke lab multi . nuggu dah disana . Habis tu mat trus fis diganti bahasa indonesia (drama) . Karena astari ny ga ada , Mariamin ny diganti sementara sama Eta . Maklum eta blom tau urutan ny gimana jadi rada kacau . hehehe . ya udah , habis itu astari dateng , ngulang drama ny lagi . Habis itu tutor fis ngakak doang gw sama jsicca , tria , helen , karina , dkk.

Tidak ada komentar: