Jumat, 21 November 2008

UJIAN PRAKTEK 1

Hari ini gw ujian praktek. 2 jam pertama bahasa indonesia kelompok gw blom tampil gara" urutan tampilnya emang keempat . hehehe . kocak bgt dramany . habis bahasa indonesia , trus mandarin . minggu lalu kan udah praktek , dikiranya sekarang bebas . eh , malah disuruh ngerjain soal ga penting gitu . zet . habis itu lanjut ke fisika 3 jam . gw dapet puteran pertama ! olala . mana gw masi kaga ngerti gitu . ya udah , gw masuk aja dengan segala kepasrahan (wets) . baru masuk darah rendah gw kambuh . sebenernya kmaren blom sembuh , tapi paksain aja daripada ga dapet nilai . hehhehe . gw ngerjain udah pusing , lemes , ga konsen , blablabla . uda gitu gw lupa masang 1 lampu di rangkaian ! udahh , pasrah remed gw . Habis itu gw kluar , eta sama jsica dll nyuruh gw minum supaya baekan katanya . habis gw baekkan gitu gw langsung bercanda sama eta , iwa , patriot (jsica lagi praktek) . Trus gw sama eta tuh ngakak banget gara" si iwa sama patriot nyolot"an debat seru sendiri gitu trus kocak deh pokoknya . habis bercanda segala macem gw ke toilet trus muntah karna emang dari awal prut gw uda ga enak gitu . Berlanjut ke istirahat seperti biasa gw makan soto (hehehe) trus dilanjutin ibadah biasa habis itu native sama mr. patrick trus praktek bahasa sunda . Kan gw latian ya sama karen , felis , eca , sama apip trus mr. eka nya masa ngetawain kelompok gw ! Habis itu lanjut pulang gw ga ikut jemputan secara gw mo latian band . kan hp gw ktinggalan di jemputan ya , trus pas gw mo ngambil ga ada di jemputan . uda gw tanya" gitu sama tante sama anak" jemputan gw pada ga liat smua . Akhirnya gw telv pake hp nya adrian sama devon . Trus tau gaa ? DI REJECT ! astagaaa . itu gw langsung nangissss . waaaaaaa . trus gw dipanggil eta buat latian band . ya udah , gw ke ruang musik disono gw nangis tapi ktawa . sampe dibilangin sama aldo , iwa sama patriot : "lo nangis pa tawa?" lanjut , daripada buang waktu , lanjut ke latian trus irez dateng kan nyanyi" gitu sama" trus aldo , iwa , patriot pulang dateng monic , clara sama mr. ramot . udah , nyanyi" kea orang sarap . jam stenga empat gitu akhirnya gw , irez sama monic ke lapangan soalnya ada sparing sama strada . ya udah , gw nonton aja . Yang paling smangat tuh treak nya irez . wew , toaa . trus gw kluar aja kasian klo kaka gw nungguin gw pulang . ternyata kaka gw tu blom dateng . akhirnya daripada gw ke dalem lagi gw nunggu aja di luar ada kali 20mnt . Pas uda dijemput , langsung tewas deh gw

5 komentar:

Claudia Efata Manuellaputri Ali mengatakan...

ahay jadi inget tadi iwa ma patriot debat hahahahaha

Christy Karina mengatakan...

hahaha . debat kocak banget . seru sendiri pula . hahahaha

Claudia Efata Manuellaputri Ali mengatakan...

kita mah tibang tawa doang ya ga?

Christy Karina mengatakan...

hahaha . Sambil ikut" mengatai dikit-dikit . hahaha

Christy Karina mengatakan...

hahaha . iyaiya .